KAJIAN SENI RUPA & DESAIN

KAJIAN SENI RUPA & DESAIN 

By Mohammad Arief Gunanto

Tugas 1

Assalamualaikum wr. Wb.
Perkenalkan saya Mohammad Arief Gunanto Mahasiswa Unindra Angkatan 2021
Kelas R4K dengan NPM 202146500836

Kali ini saya akan membahas mengenai benda yang sangat berkesan bagi diri saya pribadi
Dan ini dia benda yang sangat berarti bagi diri saya 
Handphone OPPO A96 yang saya punya


https://www.oppo.com/id/smartphones/series-a/a96/



Alasan gadget ini sangat berarti karena saya mendapatkan gadget ini tidak hanya dengan cuma Cuma saja, saya mendapatkan karena pada juni 2022 waktu itu, LOKAPALA yakni game bergenre MOBA membuka event “Caster Hunt” dimana dicari seorang komentator untuk sebuah pertandingan Lokapala, tanpa pikir panjang dan memberanikan diri saya mengupload video saya yang sedang mengcaster suatu pertandingan untuk mengikuti event tersebut.


Dengan bersikap pasrah dan berserah diri apapun yang akan didapatkan, hingga hari itu tiba pada saat pengumuman dan ternyata saya menjadi juara 1 nya dalam event "Caster Hunt" tersebut.

Oppo a96 menjadi milik saya dengan spesifikasi yang lebih baik dari gadget saya sebelumny, hal ini membuat saya sangat bahagia dan selalu teringat bagaimana mendapatkan ini di setiap saat saya bermain game mobile 

Sekian hal menarik yang bisa saya sampaikan

Wassalamu'alaikum wr. wb. 



16 Maret 2023

Comments

Popular posts from this blog

KAJIAN SENI RUPA DAN DESAIN

KAJIAN SENI RUPA DAN DESAIN ( LITERATURE REVIEW 20 JURNAL !!! )

Kajian Seni Rupa Dan Desain